M Shodiq Mustika

Sabtu, 31 Oktober 2009

M Shodiq Mustika

Link to M Shodiq Mustika

Kini saatnya untuk lebih terfokus

Posted: 30 Oct 2009 03:34 PM PDT


Sejak pindah domisili pada beberapa bulan yang lalu, aku mengalami kesulitan teknis untuk mengakses internet. Dulu aku bisa mengakses internet dengan lancat di rumah, kini aku mengandalkan warnet. Jadilah aku kewalahan bila menangani berbagi tema yang berlainan di situs ini. Kalau dulu bisa puluhan posting tiap pekan, kini paling beberapa saja tiap pekannya. Kurasa, kini aku perlu lebih terfokus menangani tema “cinta yang islami”. Mungkin nama situs ini perlu pula diubah, dari “M Shodiq Mustika” menjadi “Pesantren Cinta”. Baagaimana menurut dirimu?

Posted in ngeBlog Asyik, Penulisan & Blogging Tagged: internet

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP